Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Saksi dan Relawan, Kang Eddy dan Teh Sawitri Gelar Senam Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 16:10 WIB
Konsolidasi Saksi dan Relawan, Kang Eddy dan Teh Sawitri Gelar Senam Sehat
Eddy Soeparno dan Sawitri Soeparno/Net
rmol news logo Semakin dekat hari pencoblosan Pemilu 2024, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional PAN Eddy Soeparno menggelar konsolidasi internal bersama relawan dan saksi di Bogor Utara, dalam acara Senam Sehat.

Eddy Soeparno yang merupakan petahana DPR RI dari Dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno, hadir bersama Caleg PAN DPRD Kota Bogor Dapil V Sawitri Soeparno di Taman Heulang, Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (27/1).

Disampaikan Eddy, senam sehat ini merupakan apresiasi terhadap relawan dan saksi yang selama ini terus melakukan konsolidasi pemenangan Kang Eddy maupun Teh Sawitri di Bogor Utara.

"Jadi ini adalah acara internal relawan-relawan dan saksi kita di Bogor Utara yang sudah dilatih dan didaftarkan secara resmi ke KPU," kata Eddy.

Menjelang pelaksanaan pemilu nanti, Eddy berharap pelaksanaannya berjalan fair dan tidak ada paksaan kepada warga Kota Bogor untuk memilih caleg tertentu.

"Saya mempunyai 6.000 saksi yang terlatih dan tersebar hampir di semua TPS. Karena itu kalau ada pihak-pihak tertentu yang kemudian mendesak warga untuk memilih caleg tertentu maka saya pasti dengar," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA