Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Gelar Canvasing, Mantapkan Pemenangan Prabowo-Gibran di Pantura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Januari 2024, 22:09 WIB
RUMI Gelar Canvasing, Mantapkan Pemenangan Prabowo-Gibran di Pantura
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) mantapkan langkah memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan menggelar program canvasing "Sapa Rakyat" di wilayah Pantai Utara Jawa (Pantura).

Ketua Kornas RUMI Raizal Arifin mengatakan, program canvasing yang digelar sejak 24 Desember 2023 hingga 10 Februari 2024, melibatkan setidaknya 2.000 relawan.

Raizal Arifin menambahkan, program canvasing yang diisi dengan pembagian alat peraga kampanye (APK) bertujuan mengenalkan visi dan misi Prabowo-Gibran pada masyarakat.

"Pantura ini daerah krusial bagi pemenangan Prabowo-Gibran, karenanya RUMI mengerahkan tim terbaik untuk menyapa masyarakat dan akuisisi suara," ujar Raizal dalam keterangan tertulis, Jumat (26/1).

Ditambahkan Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto, Program Sapa Rakyat ini adalah program lanjutan yang dilakukan Relawan RUMI setelah Apel Akbar 6.000 relawan di Bandung, Jawa Barat, pada 25 November 2023.

Lanjutnya, RUMI juga membuat Program Sapa Tokoh untuk melakukan akuisisi suara melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan simpul-simpul masyarakat lainnya.

Arif menekankan, semua langkah itu dilakukan karena kesadaran kemenangan pasangan Prabowo-Gibran butuh kerja nyata dan harus dikawal sebaik mungkin.

"Saat ini RUMI sedang fokus menggenjot peningkatan jumlah relawan hingga ke koordinator TPS, kami akan melakukan sebaik dan semaksimal mungkin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA