Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riza Patria Ajak Pendukung 02 Sambut Pemilu dengan Riang Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 26 Januari 2024, 19:03 WIB
Riza Patria Ajak Pendukung 02 Sambut Pemilu dengan Riang Gembira
Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra mengimbau seluruh pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, dalam acara deklarasi dukungan bekas relawan Jokowi-JK di GOR Otista, Jakarta Timur, Jumat (26/1).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, banyak berita miring yang dialamatkan ke kubu paslon nomor urut 2. Namun, dia meminta agar para relawan tak membalas dengan hal yang sama.

"Mari kita teladani Bapak Prabowo apabila ada berita berita yang tidak baik, berita hoax, kita klarifikasi, kita luruskan. Dan apabila ada fitnah, bully, yang menjelek-jelekan mari kita balas dengan kebaikan, itulah pesan Pak Prabowo," ujar Riza Patria di lokasi, Jumat (26/1).

Dia juga meminta agar seluruh masyarakat terutama para pendukung Prabowo-Gibran mengajak sanak keluarga ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti dan mencoblos nomor urut 2.

"Tanggal 14 (Februari) jangan lupa ajak semua teman teman, kerabat, keluarga, untuk datang ke TPS, dan mencoblos pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 02," demikian Riza Patria. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA