Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hangat Dukungan Relawan Jokowi-JK, Riza Patria: Mari Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 26 Januari 2024, 17:58 WIB
Sambut Hangat Dukungan Relawan Jokowi-JK, Riza Patria: Mari Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Ketua DPD Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, di acara deklarasi dukungan relawan Martabat untuk Prabowo-Gibran, Jumat (26/1)/RMOL
rmol news logo Dukungan bekas relawan Jokowi-JK kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, disambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria. Dirinya senang atas deklarasi  Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (Martabat) untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Ya saya bersyukur berterima kasih telah dilaksanakannya deklarasi relawan Martabat dipimpin Bung Noho Purba dan Bung Roni," ucap Riza di GOR Otista, Jakarta Timur, Jumat (26/1).

Menurutnya, dengan adanya dukungan dari bekas relawan Jokowi-JK ini, bisa memperkuat peluang meraih kemenangan satu putaran dalam Pilpres 14 Februari nanti.

"Tentu semakin hari semakin banyak relawan yang hadir, tumbuh, bergerak, dan mendeklarasikan, dan memperjuangkan Bapak Prabowo-Gibran. Dan mari kita bergerak bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," demikian Ahmad Riza Patria.

Relawan Martabat memilih mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lantaran komitmen keduanya melanjutkan program-program yang telah digagas Presiden Jokowi dalam satu dekade masa kepemimpinannya.

Keputusan mendukung pasangan Prabowo-Gibran ini diambil usai hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat LSM Martabat pada 20 Desember 2023 lalu.

"Dengan semangat dan kesatuan hati, Relawan Martabat Prabowo-Gibran menyatakan kesiapan untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024-2029," ucap Ketua DPP Martabat, Tohom Purba, di GOR Otista, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (26/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA