Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tensi Politik Memanas, Airlangga: Syiarkan "Gibran"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Januari 2024, 21:35 WIB
Tensi Politik Memanas, Airlangga: Syiarkan "Gibran"
Airlangga Hartarto saat sambutan di acara Gerakan Indonesia Bertadarus Al Quran (Gibran), di Alexandria Islamic School, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam (25/1)/RMOL.
rmol news logo Temperatur politik yang hangat mulai panas. Sebab itu Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menginstruksikan organisasi sayap Golkar untuk syiar dengan tadarus Al Quran.

Permintaan itu disampaikan Airlangga saat sambutan di acara Gerakan Indonesia Bertadarus Al Quran (Gibran) yang diselenggarakan Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia, di Alexandria Islamic School, di Jalan Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam (25/1).

"Saya instruksikan kepada Majelis Dakwah Islamiyah, Prof Cecep, agar seluruh organisasi Partai Golkar melakukan syiar bertadarus Al Quran," katanya.

Menurutnya, syiar bertadarus Al Quran sangat penting, terlebih politik saat ini sedang hangat dan panas.

"Nah, untuk menurunkan temperatur politik, mari kita lebih sering bertadarus Al Quran," katanya.

Airlangga juga menjelaskan, Satkar Ulama Indonesia juga melaunching Gerakan Indonesia Bertadarus Al Quran, yang disingkat "Gibran".

"Malam ini kita deklarasikan Satkar Ulama melaunching Gibran. Untuk itu saya ucapkan selamat dan terima kasih," tuturnya.

Di hadapan ribuan jamaah, Airlangga juga mengajak menyambut Pemilu 2024 dengan penuh kedamaian, keteguhan, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk mendengarkan hoax dan lainnya.

"Lebih baik kita manfaatkan dengan bertadarus Al Quran. Bagi umat Islam, tadarus merupakan sumber nilai yang memberikan inspirasi bagi kehidupan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA