Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambut Sholawat, Airlangga Hartarto Hadiri "Gibran" di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Januari 2024, 20:48 WIB
Disambut Sholawat, Airlangga Hartarto Hadiri "Gibran" di Bekasi
Airlangga Hartarto tiba di lokasi acara Gerakan Indonesia Bertadarus Al Qur'an (Gibran) di Kota Bekasi, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Menghadiri acara Gerakan Indonesia Bertadarus Al Qur'an (Gibran) di Kota Bekasi, Jawa Barat, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, disambut sholawat thola'al badru alaina, Kamis malam (25/1).

Acara bertajuk "Gibran" itu diselenggarakan Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia, di Alexandria School, Jalan Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, begitu tiba di lokasi, Airlangga langsung disambut Ketum Satkar Ulama, Idris Laena, yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dan Ketua Fraksi Golkar di MPR RI, serta Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Sementara itu ribuan warga dari wilayah Bekasi sudah hadir di lokasi sejak beberapa jam sebelumnya. Saat menuju panggung utama, Airlangga disambut sholawat thola'al badru alaina yang dilantunkan jamaah.

Acara juga menghadirkan penceramah Ustaz Muhammad Akri, yang juga sudah hadir di lokasi. Tampak hadir juga, Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, dan sejumlah tokoh Golkar lainnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA