Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni ITB: Banyak Anak Muda Antusias dengan Visi Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 25 Januari 2024, 15:51 WIB
Alumni ITB: Banyak Anak Muda Antusias dengan Visi Prabowo-Gibran
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Anak-anak muda Indonesia banyak melabuhkan pilihannya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena suka dengan visi-misi yang diusung.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Balai Dewan Pakar, Glory Harimas Sihombing usai menerima aspirasi dari masyarakat dan anak-anak muda dalam setiap kesempatan diskusi.

“Dari diskusi-diskusi yang diadakan Dewan Pakar, ternyata banyak sekali relawan anak-anak muda antusias dengan visi-misi maupun program Asta Cita dari Prabowo-Gibran,” kata Glory Harimas yang juga alumni Biologi Institut Teknologi Bandung (ITB), Kamis (25/1).

Glory memaparkan, Balai Dewan Pakar yang ada di Jakarta berfungsi sebagai tempat diskusi mengenai visi misi Prabowo-Gibran yang tidak hanya bekerja untuk pemenangan Pilpres, tetapi juga untuk mengawal keberjalanan program ke depan.

“Oleh karena itu jika para relawan hendak berdiskusi tentang program spesifik atau membuat podcast, teman-teman bisa menggunakan tempat ini (Balai Dewan Pakar),” sambung Glory.

Balai Dewan Pakar sendiri telah mengadakan deklarasi bersama para relawan pendukung Prabowo-Gibran di Jakarta, Selasa (23/1). Dalam kesempatan tersebut, hadir di antaranya Kesatuan Aksi Relawan Indonesia (Kesatria), Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG), relawan alumni ITB Gajah Gibran, Gerakan Indonesia Berani (Gibran), dan Sunmori 08. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA