Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Yahukimo, Zulhas: Prabowo-Gibran Menang, PAN Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 24 Januari 2024, 02:01 WIB
Kampanye di Yahukimo, Zulhas: Prabowo-Gibran Menang, PAN Menang
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) kampanye di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak masyarakat Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pasalnya, jika Prabowo-Gibran menang akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Awalnya Zulhas menitipkan pesan dari Jokowi untuk masyarakat di Yahukimo. Zulhas menuturkan Jokowi sudah lebih dari 20 kali datang ke Papua. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk tanda cinta dan perhatian presiden terhadap rakyatnya.

"Saya sampaikan salam dari presiden untuk bapak Bapak, ibu-ibu, seluruh masyarakat Yahukimo, dan seluruh masyarakat Papua. Salam cinta, salam kasih sayang dari Bapak Presiden, Bapak Joko Widodo untuk bapak ibu semuanya," kata Zulhas di Yahukimo, Selasa (23/1).

"Presiden kita Pak Jokowi sudah lebih 20 kali datang ke tanah Papua, kunjungan presiden paling banyak ke Papua, dilakukan oleh Pak Jokowi karena kecintaan dan perhatian terhadap masyarakat Papua, Yahukimo khususnya," imbuhnya.

Oleh karena itu, kata Zulhas, agar program-program Jokowi yang sudah berjalan di Papua dengan baik harus bisa dilanjutkan. Menurutnya, program-program tersebut manfaatnya besar bagi masyarakat Indonesia khususnya Papua.

"Pembangunan jalan Trans Papua, pembangunan infrastruktur Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Pembangunan industri, bantuan bansos, Bantuan Langsung Tunai, bagi hasil daerah harus kita lanjutkan," ungkap Zulhas.

"Lanjut apa setop?," tanya Zulhas ke masyarakat

"Lanjut, lanjut," teriak warga.
 
Kata Zulhas, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang pas untuk melanjutkan pembangunan di Papua. Program-program Prabowo-Gibran bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di Papua.

"Untuk melanjutkan pembangunan di Papua Yahukimo, saudara siap memenangkan Prabowo Gibran?," tanya Zulhas.

"Siap, siap," ungkap warga.

"Saya minta Prabowo Gibran kita menangkan 100 persen di Yahukimo. Prabowo Gibran menang, PAN menang, saya datang lagi ke Yahukimo, saya bawa artis yang banyak untuk menghibur warga semua. Nanti kita bangun pasar-pasar yang bagus di Yahukimo," pungkas Zulhas.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA