Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Tak Pusing Pengusaha Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Januari 2024, 22:45 WIB
Timnas Amin Tak Pusing Pengusaha Dukung Prabowo-Gibran
Co-Kapten Timnas Amin, Sudirman Said/Ist
rmol news logo Timnas Amin tak mau ambil pusing terkait pernyataan Garibaldi Thohir atau Boy Thohir, yang menyebut para pengusaha besar yang mewakili sepertiga perekonomian Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Itu hak para pengusaha. Itu hak warga negara ya," kata Co-Kapten Timnas Amin, Sudirman Said, di Rumah Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Mantan Menteri ESDM itu tak menampik Pemilu butuh logistik tak sedikit. Tapi ia meyakinkan, uang bukan segalanya.

"Kami sudah buktikan. Selama hampir 2 tahun bekerja dengan dana yang sangat terbatas, tapi yang terjadi, respons masyarakat sangat luar biasa," jelasnya.

Sudirman meyakini rakyat Indonesia semakin cerdas, sehingga Timnas Amin tak khawatir, meski para pengusaha berada di kubu Prabowo-Gibran.

"Kami percaya, rakyat makin cerdas, makin punya pengetahuan yang baik, mereka tau siapa yang mesti didukung dan dimenangkan," katanya.

Seperti diberitakan, konglomerat Boy Thohir, kakak Menteri BUMN Erick Thohir, mengungkapkan, banyak pengusaha siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini," katanya, pada acara bersama relawan, di Kawasan Senayan, Senin malam (22/1).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA