Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Pamer Foto Pilpres 2009 saat Ucapkan Ulang Tahun Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 Januari 2024, 18:39 WIB
Prabowo Pamer Foto Pilpres 2009 saat Ucapkan Ulang Tahun Megawati
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Momen kedekatan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri kembali diangkat ke publik. Prabowo yang kini berstatus sebagai Capres 2024 mengunggah foto Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri.

Ada tiga potret yang dibagikan Prabowo di akun media sosial Instagramnya, salah satunya kebersamaan dengan Megawati saat berstatus sebagai Capres-Cawapres Pemilu 2009 silam.

Rupanya, potret tersebut dibagikan Prabowo dalam rangka ulang tahun Megawati yang kini menjadi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hari ini, Megawati genap berusia 77 tahun.

"Selamat ulang tahun Presiden ke-5 RI, Ibu Megawati Soekarnoputri, semoga panjang umur dan sehat selalu," tulis Prabowo dikutip Selasa (23/1).

Megawati dan Prabowo tercatat pernah berduet pada Pemilu 2009. Saat itu, Megawati-Prabowo diusung sebagai pasangan Capres-Cawapres oleh PDIP dan Gerindra berhadapan dengan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono yang diusung Demokrat, dan Jusuf Kalla-Wiranto diusung Partai Golkar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA