Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gemoy Fest Emak-Emak, Cara Repnas Gaet Pemilih Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 Januari 2024, 17:58 WIB
Gemoy Fest Emak-Emak, Cara Repnas Gaet Pemilih Prabowo-Gibran
Kegiatan Gemoy Fest Edisi Emak-Emak oleh srikandi Repnas Indonesia Maju di Tanjung Priok, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Acara Gemoy Fest Edisi Emak-Emak yang digelar srikandi Relawan Pengusaha Muda Indonesia (Repnas) Indonesia Maju sukses digelar di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (21/1).

Kegiatan tersebut digelar atas inisiatif para pengusaha untuk memperluas informasi program Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.
 
Ketua panitia penyelenggara, Harizah P Mangkunegara mengatakan, Gemoy Fest digelar dengan berbagai kegiatan, mulai dari senam sehat, lomba joget gemoy, dilanjutkan dengan penyuluhan stunting dan pembagian makan siang dan pasar murah Repnas.

"Sesuai daftar registrasi, ada lebih dari 3 ribu ibu-ibu yang hadir. Luar biasa antusiasmenya," kata Harizah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1).

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Repnas, Jaqueline M Sahetapy menyebut jika kegiatan tersebut sebagai upaya srikandi Repnas untuk menarik suara kaum perempuan memilih Prabowo-Gibran.

“Jangan lupa, masyarakat Tanjung Priok maupun masyarakat Indonesia, tanggal 14 Februari masuk ke bilik suara, coblos yang bagian tengah, nomor 2," kata Jaqueline. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA