Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Debat Keempat, RUMI: Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran Semakin Dekat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 18:16 WIB
Usai Debat Keempat, RUMI: Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran Semakin Dekat
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka semakin tampil percaya diri dalam debat cawapres yang merupakan seri keempat Debat Pilpres 2024, yang digelar KPU RI pada Minggu malam (22/1).

Begitu padangan Koordinator Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Rizal Arifin. Katanya, Gibran mampu menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan yang diberikan.

"Mas Gibran ini semakin percaya diri, dia mampu menjawab pertanyaan debat dengan matang, jelas dan terukur," kata Raizal Arifin dalam keterangannya, Senin (22/1).

Menurutnya, kualitas Gibran pada dua kali debat juga menjawab keraguan publik pada kapasitasnya untuk menjadi pemimpin di usia muda.

"Kesimpulan saya sederhana, beliau ini telah membuktikan kepada kita semua bahwa harapan masa depan Indonesia akan cerah dan regenerasi kepemimpinan indonesia di tangan anak muda segera dimulai," tuturnya.

Lebih lanjut Raizal menyebut bahwa penampilan yang matang ini merupakan sinyal kemenangan sekali putaran semakin dekat untuk Paslon Nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Penampilan Mas Gibran yang semakin matang ini menjadi sinyal bahwa kemenangan Prabowo-Gibran akan semakin dekat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA