Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temu Wakil Muda 2, TKD Jateng Sadarkan Anak Muda Bukan Ojek Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 14:55 WIB
Temu Wakil Muda 2, TKD Jateng Sadarkan Anak Muda Bukan Ojek Politik
Acara bertajuk Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran di Bento Coffee Jalan Agung Timur Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah galang suara pendukung minelian dan Gen Z di Solo Raya, dalam acara bertajuk Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran di Bento Coffee Jalan Agung Timur Mojosongo, Jebres, Solo.

Hadir dalam acara itu Bendahara TKD Prabowo-Gibran Jateng, Bambang Widjanarko bersama Koordinator Teritori Fanta Jateng, Moh. Khanif Nasukha; Digital Marketing Expert, Risna Galih Saputra, dan Ketua GAZ 08 Jateng, Berty Diah Rahmana.

"Kegiatan ini adalah salah satu agenda TKD Prabowo-Gibran Jateng. Karena kami sadar teman-teman muda ini adalah potensi, pemilik zaman, sekaligus pewaris bangsa Indonesia," tutur Bambang Widjanarko dalam keterangan tertulis, Senin (22/1).

Dia berharap melalui kegiatan sore itu semakin menyadarkan anak muda Soloraya tentang pentingnya berpartisipasi aktif dalam gelaran Pemilu 2024.

Menurut Bambang, generasi muda harus disadarkan bahwa mereka bukan objek politik, melainkan pelaku atau subjek dalam setiap pertarungan politik.

"Kami sadar teman-teman muda ini punya potensi luar biasa. Teman-teman muda punya karakter, jati diri, yang harus diwadahi pemerintahan yang akan datang," tuturnya.

Bambang juga menyampaikan komitmen paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam menyediakan instrumen untuk mengakomodasi harapan anak muda.

"Pemerintahan yang akan datang, utamanya Prabowo-Gibran, menyediakan instrumen untuk mengakomodasi cita-cita kaum muda. Sehingga kaum muda berperan di negara ini," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA