Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakar Digital: Keunggulan Gibran Adalah Action dan Konsisten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 11:10 WIB
Pakar Digital: Keunggulan Gibran Adalah Action dan Konsisten
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat wakil presiden bukti adanya potensi generasi muda Indonesia untuk berperan sebagai pemimpin.

Begitu dikatakan Pakar digital Maja Labs Adrian Zakhary. Kata dia, Gibran unggul di atas performa Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD dalam Debat Pilpres 2024 yang digelar KPU RI pada Minggu malam (21/1).

"Gibran tentu sangat unggul di semua sesi debat, bagaimana Gibran bisa memberikan berbagai pertanyaan kritis, menjawab dengan solusi tidak hanya jangka pendek tapi jangka panjang," ucap Adrian kepada wartawan, Senin (22/1).

Adrian juga menyatakan kualitas Gibran yang tidak hanya pandai berbicara, namun juga unggul secara pemaparan dan konsistensi.

"Debat Cawapres malam ini menunjukkan kualitas anak muda yang tidak hanya pandai berbicara, melainkan unggul dalam action, kritis, konsisten dan hilirisasi," tuturnya.

Bagi Adrian, salah satu kunci kemajuan bangsa adalah Hilirisasi. Kemampuan Gibran dalam memaparkan visi-misinya dalam debat juga merupakan sebuah nilai tambah baginya, di mana dirinya bersaing dengan senior seperti Cak Imin dan Mahfud MD.

"Dan satu lagi, anak muda tetap memberikan respect kepada senior dimana Prof Mahfud dan Cak Imin, meskipun berdebat tapi tetap menghargai dan memohon maaf jika kurang berkenan, saya rasa ini sikap Kesatria seorang Gibran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA