Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Terakhir Cawapres, TKD Lampung Puji Performa Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 09:41 WIB
Debat Terakhir Cawapres, TKD Lampung Puji Performa Gibran
Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal/RMOLLampung
rmol news logo Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung kembali menggelar nonton bareng debat cawapres, di Sekretariat TKD, Minggu (21/1).

Tema debat keempat ini mengupas mengenai energi, sumber daya alam, sumber mineral nusantara, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria dan masyarakat adat.

Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Cawapres Gibran Rakabuming Raka kembali tampil dengan percaya diri dalam debat yang menjadi edisi terakhir cawapres.

Menurutnya, Gibran sangat menguasai tema dan poin debat. Juga memahami konteks kebijakan yang akan dijalankan berkaitan dengan tema.

"Gibran memahami dan mengerti, menguasai isu debat malam ini. Kemampuan Gibran luar biasa," ujar Mirza, sapaan karibnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Mirza melanjutkan, Gibran seperti biasa dengan gaya yang tenang dan khas anak muda. Hal itu bisa dilihat dari pakaian yang dikenakan ada lambang One Piece dan Naruto, yang memperlihatkan Gibran dekat dengan anak muda.

Mirza menyebut, pihaknya makin optimis debat ini akan kembali mendapatkan simpati anak-anak muda, karena Gibran merupakan representasi dari gerakan anak-anak muda saat ini.

"Saat nonton bareng tadi, hadir puluhan mahasiswa untuk melihat debat di sini, mereka bukan yang terafiliasi dari partai manapun. Dan mereka antusias ingin melihat Gibran dalam debat malam ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA