Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Gibran Ingatkan Prabowo Salami Anies di Acara Debat Keempat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 21:37 WIB
Gibran Ingatkan Prabowo Salami Anies di Acara Debat Keempat
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan dengan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto berjabat tangan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (21/1)/RMOL
rmol news logo Ketegangan yang sempat terjadi antara Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan dengan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto nampaknya berusaha dicairkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Kejadian tersebut berlangsung dalam momen debat keempat untuk cawapres, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (21/1).

Gibran yang datang bersama Prabowo dalam momen debat tersebut, tertangkap kamera sedang menyalami Anies bersama cawapresnya, Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin.

Gibran nampak menggandeng pinggul Prabowo untuk menghampiri pasangan Anies-Cak Imin yang berada di tempat duduknya.

Ajakan Gibran tersebut disambut baik oleh Prabowo, hingga akhirnya Anies beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Gibran serta Prabowo.

Gibran nampak menyalami terlebih dahulu Anies, dan disusul Prabowo dengan jabat tangan yang erat. Setelahnya, Cak Imin dihampiri pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA