Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Buka Debat Cawapres Terakhir, Ketua KPU: Semoga Jadi Wawasan Pemilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 19:24 WIB
Buka Debat Cawapres Terakhir, Ketua KPU: Semoga Jadi Wawasan Pemilih
Tangkapan layar Ketua KPU RI, Hasyim Asyari, saat membuka debat cawapres terakhir, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (21/1)/RMOL
rmol news logo Debat keempat yang digelar untuk terakhir kali bagi calon wakil presiden (cawapres), resmi dibuka Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asyari, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1).

"Pada kesempatan nanti, debat keempat yang akan dilaksanakan bagi para calon wakil presiden," ujar Hasyim membuka kata sambutannya.

Dia menuturkan, tema yang diangkat KPU untuk debat terakhir cawapres adalah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

Dia berharap, debat yang dilaksanakan malam ini dapat menjadi pertimbangan bagi sekitar 204 juta pemilih Indonesia untuk menentukan pemimpin selanjutnya.

"Semoga yang menjadi tema perdebatan ini membuka wawasan kita, terutama para pemilih untuk mengetahui cara pandang, visi, misi, program para calon," demikian Hasyim menutup sembari mengajak seluruh hadirin di lokasi debat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA