Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Kehadiran Khofifah Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Januari 2024, 15:16 WIB
Zulhas: Kehadiran Khofifah Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, kampanye di Rembang dan Pati, Jawa Tengah, Minggu (21/1)/RMOL
rmol news logo Di hadapan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan masyarakat di Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yakin suara Prabowo-Gibran bertambah, setelah Khofifah Indar Parawansa gabung.

Hal itu disampaikan Zulhas saat sosialisasi kader dan masyarakat di Kabupaten Pati, di Gedung PGRI, dan di Kabupaten Rembang di Balai Sendangmulyo, Desa Bulu, Minggu siang (21/1).

Dalam pidatonya, Zulhas membeberkan kinerja Presiden Joko Widodo selama ini, di antaranya banyak pembangunan jalan tol, hingga berbagai macam bantuan untuk masyarakat.

Menteri Perdagangan itu juga mengungkapkan, bantuan sosial (Bansos) dan beberapa bantuan lain akan diteruskan dan ditambah oleh Prabowo-Gibran, bila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Dukung sing menang, mosok dukung sing kalah. Betul nggak? Lho surveinya sudah 49 persen. Kemarin Ibu Khofifah di GBK penuh. Ketua Umum Muslimat NU teman saya. Kemarin kampanye di Lampung, saya, Ibu Khofifah, Gus Miftah, Kiai Asep, habis itu acara Muslimat di GBK, penuh," papar Zulhas.

Sebab itu dia meyakini, dengan adanya dukungan dari Khofifah, Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

"Sekarang 49 persen, Ibu Khofifah dukung bisa naik 1-2 persen. Menang toh? Mau dukung yang menang atau yang kalah? Insya Allah sekali putaran selesai," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA