Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Gibran Sudah Biasa Berdebat, Tidak Ada Persiapan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Januari 2024, 12:30 WIB
Zulhas: Gibran Sudah Biasa Berdebat, Tidak Ada Persiapan Khusus
Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu pagi (21/1)/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka disebut tidak memiliki persiapan khusus menjelang pelaksanaan Debat Capres-cawapres keempat yang diselenggarakan KPU RI pada hari ini, Minggu (21/1).

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu pagi (21/1).

Zulhas mengatakan, Gibran tidak melakukan persiapan khusus pada debat hari ini dengan tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

"Debat sudah biasa toh. Gibran nggak ada persiapan khusus, biasa," kata Zulhas di Gedung Dakwah Muhammadiyah Blora.

Menurut Zulhas, Gibran sudah terbiasa melakukan debat dan diskusi. Apalagi pada debat sebelumnya, Gibran memiliki penampilan yang bagus.

"Gibran sudah terbiasa berdebat, diskusi, jadi tidak ada persiapan khusus. Saya kira dan seperti penampilan yang lalu-lalu, Gibran kan sangat siap dan oke," pungkas Zulhas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA