Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Kampanye di Pontianak, Prabowo Disambut Meriah Warga Banjarbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 21 Januari 2024, 02:18 WIB
Usai Kampanye di Pontianak, Prabowo Disambut Meriah Warga Banjarbaru
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa ribuan warga di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1)/Istimewa
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melanjutkan kampanye Pilpres 2024 di pulau Kalimantan pada Sabtu (20/1).

Setelah menyapa warga Pontianak, Kalimantan Barat, Prabowo bergeser menyapa ribuan warga di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Di hadapan warga Banjarbaru, Prabowo mengatakan, Kalimantan adalah masa depan Indonesia. Hal ini didasari atas sumber daya alam yang melimpah.

Kekayaan sumber daya alam itu juga yang menjadi alasan ditunjuknya salah satu wilayah Kalimantan sebagai ibukota baru.

"Masa depan bangsa Indonesia ada di Kalimantan. Karena itu, Presiden Jokowi dan Koalisi Indonesia Maju memutuskan, menetapkan Ibukota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan," jelas Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengapresiasi antusiasme warga yang telah hadir dalam agenda "Menyapa Relawan Tim Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan".

Menurut Prabowo, dirinya terlihat lebih muda usai menyapa masyarakat.

"Semangatmu telah memberi saya tenaga baru, energi baru. Semangat baru dan saya tambah muda. Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah diberikan kepada saya. Terima kasih atas sambutan yang begitu semangat," ucap Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA