Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pawai Gemoy Hiasi Dukungan Milenial dan Gen Z untuk Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 21 Januari 2024, 01:19 WIB
Pawai Gemoy Hiasi Dukungan Milenial dan Gen Z untuk Prabowo-Gibran
Aksi Pawai Gemoy dilakukan oleh sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen Z dan Milenial di Jakarta pada Sabtu (20/1)/Istimewa
rmol news logo Aksi Pawai Gemoy dilakukan oleh sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen  Z dan Milenial di Jakarta pada Sabtu (20/1).

Selain pawai, para Gen Z dan Milenial ini melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Deklarasi dukungan yang disampaikan oleh Gen Z dan Milenial dari berbagai organisasi relawan dipimpin oleh Koordinator Golf Muda TKN Prabowo-Gibran, David Herson.

"Kita melihat kemajuan bangsa yang telah dimulai oleh presiden Jokowi bisa diteruskan oleh orang-orang baik dan itu ada di Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata David, Sabtu (20/1).

Lanjut David, keberpihakan Prabowo kepada anak muda telah dibuktikan dengan menunjuk Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, untuk mendampinginya sebagai cawapres pada Pilpres 2024.

Untuk itu, David berharap anak muda memberikan hak suaranya kepada Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro), Ibnu Riza mengatakan, deklarasi ini menunjukkan bahwa anak-anak muda sudah memiliki pemahaman terhadap politik.

"Kita lihat energi-energi pemuda, Gen Z dan Milenial semakin banyak, semakin menentukan pilihannya, tidak lagi apatis terhadap politik. Jadi inilah bukti Generasi Z dan Milenial sudah memastikan pilihan di 14 Februari nanti untuk Prabowo-Gibran satu putaran," tegas Ibnu Riza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA