Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Gelar Ijab Kabul, Janji pada Rakyat Lanjutkan Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 18:20 WIB
PAN Gelar Ijab Kabul, Janji pada Rakyat Lanjutkan Program Jokowi
Acara Akad Nikah Ijab Kabul di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Akad Nikah Ijab Kabul di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1) pukul 10.00 WIB.

Ijab Kabul ini juga menjadi jawaban atas tayangnya konten video bernuansa pernikahan di akun resmi media sosial PAN beberapa hari lalu.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa acara ini merupakan seremoni simbolik akan janji PAN yang akan setia pada rakyat dan melanjutkan program Jokowi.

"Partai Amanat Nasional itu adalah partai yang terdepan, mendukung Pak Jokowi, mendukung keberlanjutan, mendukung program-programnya Pak Jokowi. Akad itu komitmen kuat untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi," ujar Zulhas.

Sementara itu hadir juga dalam acara, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio juga mengatakan bahwa konten video dalam medsos menandakan bahwa politik bisa santai, riang, gembira, berbeda dari biasanya.

"Kita ingin selalu jadi pionir, sebelumnya kita buat video klip lagu PAN. Saat semua membuat iklan politik yang serius, kita buat yang joget-joget," jelas Eko yang juga menjadi sutradara iklan kampanye bertema pernikahan ini.

Menanggapi banyaknya pertanyaan warganet pada video konten potongan acara akad nikah yang sebelumnya sudah diunggah di akunnya, Ketua DPP PAN Zita Anjani juga ikut menjelaskannya bahwa PAN ingin masyarakat mengingat pesan dalam iklan.

Di mana pernikahan adalah hal yang sakral dan bukan sekedar janji belaka.

"Kenapa kita buat Akad Nikah Ijab Kabul? Karena pernikahan itu sesuatu yang sakral. Bukan bercandaan, bukan main-main. Sama kayak janji PAN untuk setia mengabdi pada rakyat Indonesia," tuturnya.

"Jadi kita mengikat janji ini supaya, Insya Allah jika PAN terpilih lagi di Pemilu 2024, kita bisa lebih cepat tanggap dalam menjawab aspirasi rakyat Indonesia," demikian Zita.

Adapun acara Akad Nikah Ijab Kabul ini turut dihadiri beberapa kader PAN seperti Uya Kuya, Astrid Kuya, Jeje Ritchie Ismail, Nisya Ahmad, Aditya Zoni, dan lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA