Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dianggap Mampu Dengarkan Keluh Kesah Ojol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 05:24 WIB
Prabowo Dianggap Mampu Dengarkan Keluh Kesah Ojol
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto mendengar masukan yang disampaikan perwakilan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi jembatan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) untuk menyampaikan aspirasi ke Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto.

Ini dilakukan Erick saat menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama ribuan OjolET di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat petang (19/1).

"OjolET dibentuk sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pengemudi ojol yang menjadi tulang punggung dalam
menyediakan layanan transportasi yang cepat dan efisien di tengah masyarakat," kata Erick.

Lanjut Erick mengatakan, Dua Roda Menuju Indonesia Maju mencerminkan semangat perjuangan para pengemudi ojol yang menggunakan sepeda motornya sebagai sarana untuk memajukan diri mereka sendiri dan juga memenuhi kebutuhan keluarga.

Kehadiran Prabowo dinilai mampu mendengar keluh kesah para pengemudi ojol yang selama ini belum terealisasi dengan baik.

"Melalui acara ini, ojol dapat menyampaikan pesan positif, harapan, serta aspirasi mereka terkait kondisi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari ekosistem ojol kepada Bapak Prabowo yang punya perhatian terhadap ojol," kata Erick.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA