Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Depan Prabowo, Ojol Keluhkan Jakarta Minim Lahan Parkir Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 00:47 WIB
Di Depan Prabowo, Ojol Keluhkan Jakarta Minim Lahan Parkir Gratis
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto bersama Komunitas Ojek Onlie Penggemar Erick Thohir (OjolET) dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Jumat (19/1)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto melanjutkan kampanye dengan bertemu Komunitas Ojek Onlie Penggemar Erick Thohir (OjolET) dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Jumat (19/1).

Di depan Prabowo, perwakilan OjolET, Rinto mengeluhkan minimnya lahan parkir gratis gratis untuk pengemudi ojol. Padahal, menurutnya, Jakarta memiliki lahan luas.

Harapan kedua, lanjut Rinto, pengemudi ojol yang membutuhkan shelter basecamp untuk berteduh setelah melakukan perjalanan.

"Ketiga, para driver muda meningkatkan pendidikan dengan sekolah lagi," kata Rinto.

Sementara perwakilan OjolET lainnya, Anton mengeluhkan banyak pohon di Jakarta yang ditebangi sehingga ojol kesulitan mencari tempat berteduh untuk sekedar beristirahat.

Sedangkan perwakilan OjolET perempuan, Wahyuni Maharani mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang memberinya hadiah sepeda motor.

"Saya bersyukur atas pemberian motor dari Pak Erick bisa buat ojol," kata Wahyuni.

Merespons keluhan ojol, Prabowo berjanji akan menindaklanjutinya dengan bertemu Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu (Penjabat) Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus." kata Prabowo.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA