Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi PGI, Prabowo Dikawal Maruarar Sirait

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 23:12 WIB
Sambangi PGI, Prabowo Dikawal Maruarar Sirait
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto saat menyambangi kantor Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Jakarta Pusat, Jumat (19/1)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyambangi kantor Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Jakarta Pusat, Jumat (19/1).

Kedatangan Prabowo didampingi oleh mantan politikus PDIP Maruarar Sirait, politikus Partai Gerindra Fary Djemy Francis dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

Di hadapan perwakilan PGI, Prabowo mengatakan, Indonesia memiliki masa depan luar biasa jika seluruh elemen mampu bersatu dan saling bekerja sama.

"Our future is great, kita bisa jadi negara makmur dengan syarat kita harus rukun, bersatu, harus saling bekerja sama, saling memahami," kata Prabowo.

Di hadapan para pemimpin dan anggota PGI, Prabowo juga mengingatkan untuk bersyukur dengan keadaan bangsa saat ini yang damai dan tentram.

Hal ini, dikatakan Prabowo, karena banyak negara lain yang sedang berkonflik, perang saudara hingga membuat perekonomiannya runtuh.

"Kita harus bersyukur bahwa sebagai bangsa, kita sekarang berada dalam kondisi yang kita alami seperti sekarang. Kalau kita lihat lingkungan dunia bahkan di sekitar kita, di kawasan kita, begitu banyak terjadi perang," kata dia.

Oleh sebab itu, Prabowo menekankan pentingnya kerja keras dari seluruh pihak dalam menciptakan nasib baik bagi rakyat.

"Kalau kita bisa seperti itu, optimis dan bekerja keras, ajak semua pihak bersama-sama perbaiki nasib rakyat kita. Kita buktikan kekayaan kita luar biasa dengan kehendak politik yang baik. Indonesia benar-benar akan jadi success story di dunia ini," kata Prabowo.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA