Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir ke Komunitas Ojol: Prabowo Pemimpin yang Menepati Janji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 18:33 WIB
Erick Thohir ke Komunitas Ojol: Prabowo Pemimpin yang Menepati Janji
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Jumat petang (19/1)/RMOL
rmol news logo Ribuan orang didominasi oleh pengemudi ojek online yang mengatasnamakan diri Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir penuhi sebagian sisi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Jumat petang (19/1).

Mereka berkumpul untuk mendukung serta memberikan saran kepada Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto yang turut hadir dalam acara tersebut.

Setibanya di Lapangan Banteng, Prabowo yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung disambut meriah oleh para massa yang sudah hadir sejak siang.

Kepada massa yang hadir, Prabowo pun meminta agar mereka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

"Saya minta benar-benar, saudara datang ke TPS dan saudara harus menentukkan pilihanmu dari jarimu. Pokoknya pilih sesuai hati nuranimu," kata Prabowo dari atas panggung.

Prabowo pun berjanji akan mensejahterakan rakyat bila dirinya dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Saya bersama mas Gibran Rakabuming Raka bersama koalisi Indonesia Maju kami bertekad untuk menjaga kekayaan Indonesia dan mengelola kekayaan Indonesia supaya bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia, saya berjanji bahkan saya bersumpah kepada kalian semua saya akan bekerja sekuat tenaga saya," kata Prabowo.

Sementara itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai bahwa Prabowo merupakan sosok pemimpin yang menepati janji.

Itu sebabnya, Erick berharap Prabowo menepati janji para pengemudi ojol.

"Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji presiden yang bijaksana, beliau cukup semua, enggak usah cari-cari lain, beliau jaga kesejahteraan kita semua," tegas Erick.

Dalam kampanye ini turut hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, M. Lutfi, Tsamara Amany, Budisatrio Djiwandono, dan lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA