Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Aceh Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara 70 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Januari 2024, 04:20 WIB
Gerindra Aceh Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara 70 Persen
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah/RMOLAceh
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah, menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih 70 persen di Tanah Rencong.

"Kita ingin targetkan di atas 70 persen untuk Aceh," kata Fadhlullah, usai Launching Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran dan Pelantikan Repnas Aceh di Banda Aceh, Kamis (18/1).

Fadhlullah menilai, masyarakat Aceh saat ini sudah pintar dalam berpolitik. Bahkan, masyarakat sudah tahu ingin memilih presiden yang berpotensi menang. Karena dengan kemenangan akan membawa berkah untuk Aceh.

"Kita lihat saat ini, seperti kemarin di Pidie, ada 200 pondok pesantren yang mendeklarasikan (dukungan untuk) Pak Prabowo," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (18/1).

Fadhlullah menambahkan, pihaknya saat ini terus melakukan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan membagikan visi dan misi, seperti dana abadi pesantren juga makan dan susu gratis.

"Kita sampaikan kepada rakyat Aceh bahwa supaya mereka memahami inilah tujuan kita memilih presiden untuk rakyat Indonesia," sebutnya.

Sebelumnya, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, memastikan gerakan sekali putaran untuk kemenangan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2 itu dimulai dari Aceh. Hal ini untuk menunjukan bahwa Prabowo-Gibran bisa menang di Bumi Serambi Mekkah.

"Karena sejak dulu kesetiaan Prabowo terhadap Aceh itu berbalas. Jadi, kesetiaan yang dua arah ini sudah harus menemukan kemenangannya di 2024," kata Arief Rosyid Hasan dalam sambutan Launching Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran dan Pelantikan Repnas Aceh di Banda Aceh, Kamis (18/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA