Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Kawal Kemenangan, Relawan GPN 08 Nekat Malam-malam Sambangi Rumah Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 00:55 WIB
Siap Kawal Kemenangan, Relawan GPN 08 Nekat Malam-malam Sambangi Rumah Prabowo
Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Sona Maesana saat menerima relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08 di kediaman pribadi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (18/1)./Ist
rmol news logo Sejumlah kelompok relawan silih berganti menyambangi kediaman pribadi calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1). Kedatangan mereka tak hanya di siang hari, bahkan ada yang melakukannya pada malam hari.

Seperti dukungan yang diberikan relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08.

Kedatangan para relawan GPN 08 diterima oleh perwakilan Prabowo yakni Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Sona Maesana.

Di hadapan para relawan, Sona menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat yang menjadi suntikan semangat bagi upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

"Saya melihat ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi Bapak Prabowo sendiri dan tentunya bagi kita semua para pendukung Bapak Prabowo," kata Sona.

Lewat berbagai program unggulan yang sudah mulai direalisasikan, seperti pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri juga pemberian nutrisi kesehatan untuk ibu hamil dan menyusui, Sona yakin Prabowo-Gibran semakin dicintai masyarakat.

Itu sebabnya Sona mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk merapatkan barisan memenangkan paslon nomor urut 2 itu pada Pilpres 14 Februari mendatang.

"Ajak keluarga, teman, saudara. Sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran, karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak dan ibu sekalian," tandas Sona. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA