Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Pandu 02 Merapat ke Prabowo-Gibran, TKN Makin Yakin Menang Pilpres Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Januari 2024, 23:50 WIB
Relawan Pandu 02 Merapat ke Prabowo-Gibran, TKN Makin Yakin Menang Pilpres Satu Putaran
Relawan Pasukan Pendukung (Pandu 02) Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024/Istimewa
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendapat tambahan dukungan dari Relawan Pasukan Pendukung (Pandu 02) untuk bertarung pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan Pandu 02 diterima langsung oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Gojali Harahap, di depan kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

"Kita menerima dukungan dari Pandu 02 Prabowo-Gibran, kami ucapkan terimakasih. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kita bahwa Prabowo-Gibran insyaAllah menang sekali putaran," kata Gojali.

Lanjut Gojali, banyak relawan yang kepincut dengan program kerja Prabowo-Gibran yang disebut menyentuh kepentingan masyarakat. Salah satunya program makan siang dan susu gratis ke anak-anak serta ibu hamil.

Hal inilah yang dinilai membedakan Prabowo-Gibran dengan paslon lain.

"Sebelumnya juga banyak teman-teman dari paslon 01 dan 03 bergabung bersama kita. Mulai dari aktivis Turun Tangan, kemudian Barisan Santri Indonesia, sebelumnya ada pendukung Anies-Muhaimin, sebelumnya juga ada Pejuang PPP, dan masih banyak lagi. Kami ucapkan terimakasih dukungan ini terus mengalir," tutur Gojali.

Gojali pun berharap dengan derasnya relawan yang merapat mampu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA