Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Perubahan Positif, Ketum PAN Promosikan Caleg Okta Kumala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 Januari 2024, 11:23 WIB
Bawa Perubahan Positif, Ketum PAN Promosikan Caleg Okta Kumala
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) didampingi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional Dapil 3 Banten, Okta Kumala Dewi saat berkampanye di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang/Ist
rmol news logo Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mempromosikan calon legislatif dari Partai Amanat Nasional Dapil 3 Banten, Okta Kumala Dewi saat mengakhiri kegiatan kampanyenya di Provinsi Banten di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Menurut Zulhas, sebagai pengusaha, Okta memiliki integritas tinggi dan niat tulus dalam melayani masyarakat. Okta juga dinilai terbukti sebagai warga yang visioner dan berdedikasi untuk memajukan daerah.

"Dukungan PAN adalah bentuk komitmen kami untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita keadilan dan kesejahteraan," kata Zulhas dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Zulhas berharap, dengan dukungan ini, Okta Kumala Dewi dapat terus menginspirasi masyarakat dengan visi dan program kerjanya yang progresif.

"Ini luar biasa Banten, sambutannya gegap gempita. Maka (PAN) bisa jadi pemenang di Provinsi Banten 1, Banten 2, Banten 3," kata Zulhas.

Di Banten, Zulhas juga mengunjungi Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang.

Okta Kumala Dewi menyambut baik dukungan ini dan berjanji akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi yang diusungnya.

"Saya merasa terhormat mendapatkan dukungan dari PAN, dan saya berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan," kata Okta.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA