Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amin Optimistis Menang Telak di Sulsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Januari 2024, 10:00 WIB
Amin Optimistis Menang Telak di Sulsel
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan saat berkampanye di Bone, Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diyakini bakal meraih kemenangan besar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Optimisme ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah Anies-Muhaimin (TKD Amin), Sulsel, Syaharuddin Alrif, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Makassar, Kamis (18/1).

"Adapun target yang insya Allah kami akan capai dalam beberapa hari ke depan, sampai 14 Februari 2024, insya Allah menang," kata Syahar.

Di sisa masa kampanye yang tinggal 24 hari ini, TKD Sulsel bakal lebih menggencarkan sosialisasi visi, misi dan program kerja Amin ke masyarakat.

Konsolidasi partai pengusung yakni Partai Nasdem, PKS, PKB, Partai Ummat, dan relawan dalam memenangkan Amin juga terus digenjot demi mencapai hasil yang maksimal.

"Melihat animo, keinginan, semangat serta partisipasi masyarakat Sulawesi Selatan tentu kami bergembira," tandas Syahar.

Anies Baswedan menjalani Kampanye di Sulawesi Selatan pada Rabu kemarin (17/1) dengan mengunjungi Kabupaten Bone dan Barru. Selama berkampanye Anies didampingi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA