Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bedu Cs Dukung Prabowo-Gibran Karena Usung Program Pengembangan Industri Kreatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Januari 2024, 02:58 WIB
Bedu Cs Dukung Prabowo-Gibran Karena Usung Program Pengembangan Industri Kreatif
Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024/Istimewa
rmol news logo Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 kembali bertambah. Kali ini dukungan diberikan Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) yang terdiri dari sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif.

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu, mengatakan alasan dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia.

Apalagi komitmen itu dituangkan dalam Asta Cita Prabowo-Gibran.

"Kooperatif punya visi misi yang sama dengan Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran, salah satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif. Inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Bedu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Untuk itu, Bedu berharap, dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif yang kebanyakan diisi anak muda ini dapat mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan," tegas Bedu.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq, menyambut baik dukungan dari Kooperatif. Hal ini menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen memberikan wahana bagi anak muda untuk berkreasi.

"Satu hal yang kami syukuri bahwa ide semangat untuk menjadikan politik dan pemilu ini sesuatu yang menggembirakan, bukan sesuatu yang memecah belah, bukan sesuatu yang menciptakan kecemasan, ini kita saksikan malam hari ini," ucap Mahfudz. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA