Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajengan Cirebon Gabung RUMI, Target 60 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Januari 2024, 19:15 WIB
Ajengan Cirebon Gabung RUMI, Target 60 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat
Ajengan atau tokoh agama se-Cirebon, Jawa Barat resmi bergabung dengan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI)/Ist
rmol news logo Ajengan atau tokoh agama se-Cirebon, Jawa Barat resmi bergabung dengan Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dalam langkah memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Nasional RUMI, Raizal Arifin menyampaikan, bergabungnya Ajengan se-Cirebon ini akan berdampak besar terhadap elektoral Prabowo-Gibran.

"Karena para tokoh ini memiliki pengikut yang cukup besar dan fanatik," kata Raizal Arifin, Koordinator Nasional RUMI dalam keterangannya, Rabu (17/1).

Kata Raizal, para tokoh menyampaikan bahwa mereka akan bergerak maksimal dari desa ke desa untuk mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Gibran.

"Begitu juga melakukan gerakan ajakan memilih paslon 2 sebagai langkah kongkrit, bahkan siap bila harus menurunkan massa untuk mengawal setiap TPS," tuturnya.

Selain itu, Raizal juga turut bangga karena para Ajengan memilih RUMI sebagai wadah relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami harap ke depan akan ada semakin banyak tokoh yang bergabung agar misi Prabowo-Gibran Menang Besar 60 persen di Jawa Barat dapat terwujud," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA