Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Unggah Video Akad, Pernikahan Siapa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Januari 2024, 14:27 WIB
PAN Unggah Video Akad, Pernikahan Siapa?
Potret suasana pernikahan dalam video yang diunggah akun PAN/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) melalui media sosialnya mengunggah video tentang momen akad nikah. Dalam video itu terlihat banyak kader muda PAN yang tergabung dalam Blue Squad menghadiri acara tersebut.

Dilihat di Instagram resmi PAN @amanatnasional, Rabu (17/1), video itu berjudul 'Akad Nikah Ijab Kabul'. Video yang sama juga diunggah di akun TikTok.

Video itu menggambarkan suasana resepsi pernikahan, ada kursi pelaminan pengantin hingga kursi tamu undangan. Terlihat juga banyak kader PAN yang duduk di tamu undangan.

Antara lain Zita Anjani, Eko Patrio, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Adelia Pasha, Uya Kuya, Astrid Uya Kuya, dan Viona Rosalina.

Lalu yang duduk di kursi pelaminan yaitu Primus Yustisio dan Pasha Ungu di mana keduanya seperti menjadi penghulu. Di sebelahnya, ada Ivan Fadilla dan Eko Patrio hingga Stefan William seolah seperti wali nikah dan saksi.

Sementara kedua mempelai tidak ditampilkan dari depan dan kurang terlihat jelas. Namun, dari posturnya sekilas terlihat seperti Putri Zulkifli Hasan, putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Verrel Bramasta, kader PAN yang juga putra Ivan Fadilla.

Hal yang sama diungkap beberapa netizen, seperti akun @nengumega yang berkomentar, "Putri bapak Zulkifli Hasan sama Varel benar ga sih wkwk".

Video reels tersebut kemudian ditutup dengan kalimat "Emang Boleh Nikah di Tengah Kampanye?".rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA