Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Pagi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 17 Januari 2024, 01:39 WIB
Relawan Pagi Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, di kediaman pribadi Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1)/Istimewa
rmol news logo Relawan Pasukan Gemoy Indonesia (Pagi) yakin calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

Hal itu disampaikan saat Relawan Pagi yang dipimpin oleh Ketua Umum Muhammad Mihardi mendeklarasikan dukungan dan diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, di Jakarta, Selasa (16/1).

Di hadapan para relawan, Afriansyah mengatakan, banyak masyarakat yang ingin Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Ini terlihat dari tingginya animo masyarakat yang menghadiri acara kampanye.

"Pasangan ini siap memenangkan sekali putaran. Tidak ada kata lain, kita harus menang dalam sekali putaran," kata Afriansyah.

Sebagai salah satu upaya menang satu putaran, Afriansyah yang juga Wakil Menteri Tenaga Kerja ini pun meminta warga dan relawan kampanye kepada kerabat hingga tetangga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA