Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Bawa Sejumlah Program Unggulan, Relawan BPI Mantap Beri Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 17 Januari 2024, 00:35 WIB
Prabowo-Gibran Bawa Sejumlah Program Unggulan, Relawan BPI Mantap Beri Dukungan
Relawan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di depan kediaman pribadi Prabowo , Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1)/RMOL
rmol news logo Relawan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum BPI, Sapto Winarno mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor urut 2 karena melihat program kerja unggulan yang diusung Prabowo-Gibran. Salah satunya pemberian makan siang dan susu gratis bagi pelajar dan santri di seluruh Indonesia.

"Visi dan misinya jelas. Prabowo-Gibran akan memberi makan gratis ke santri dan pelajar, memang anak-anak kita butuh sentuhan itu. Sehingga BPI berpikir yang jelas-jelas saja mendukung Pak Prabowo menjadi presiden dan Mas Gibran menjadi wakil presiden," kata Sapto di depan kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Deklarasi dari relawan BPI ini disambut baik oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina.

"Deklarasi ini menambah semangat kami tim paslon 02," ucap Silfester.

Silfester pun mengimbau masyarakat luas khususnya para pendukung Prabowo-Gibran untuk ramai-ramai datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024.

"Kita mau bikin 14 Februari adalah 'hari kasih suara' untuk Prabowo-Gibran," tandas Silfester.rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA