Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Data HAM Masa Lalu, Mahasiswa Siap Dialog Terbuka dengan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 10:45 WIB
Soal Data HAM Masa Lalu, Mahasiswa Siap Dialog Terbuka dengan Prabowo
Aktivis Mahasiswa Jakarta Bergerak/Net
rmol news logo Aktivis mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta siap dialog terbuka dengan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, membahas data-data pelanggaran hak asasi manusia (HAM) masa lalu.

Niat itu disampaikan perwakilan aktivis Mahasiswa Jakarta Bergerak, Glamora Lionda, dalam konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Kami menunggu niat baik Prabowo Subianto secara personal maupun TKN untuk mengajak kami berdiskusi secara terbuka," kata Glamora Lionda, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Mahasiswa yang karib disapa Amor itu juga siap berdiskusi soal penodaan semangat Reformasi 1998 yang belakangan banyak disorot kalangan aktivis pergerakan.

Amor juga menyinggung terkait gerakan mahasiswa yang diintimidasi aparat. Tepatnya saat melakukan aksi bagi-bagi selebaran, Kamis, 11 Januari 2024.

Dia juga mengaku heran soal perangkat negara yang terkesan memantau pergerakan diskusi-diskusi yang dilakukan para Mahasiswa Jakarta Bergerak.

"Kita mau berpendapat di ruang publik, kenapa alat-alat negara ada dan terpantau seolah-olah kami ini pemberontak," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA