Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Dianggap Sudah Dikondisikan, Koornas Jenderal Muda 08: Kami Dididik Tidak Transaksional dalam Pilihan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Januari 2024, 07:31 WIB
Relawan Dianggap Sudah Dikondisikan, Koornas Jenderal Muda 08: Kami Dididik Tidak Transaksional dalam Pilihan Politik
Koordinator Nasional (Koornas) Relawan Jenderal Muda 08, Khoirul Mujahid/Istimewa
rmol news logo Pernyataan politikus PDIP, Masinton Pasaribu, bahwa aksi yang dilakukan relawan sudah dikondisikan segera mendapat respons dari Koordinator Nasional (Koornas) Relawan Jenderal Muda 08, Khoirul Mujahid.

Putra asal Buleleng Bali tersebut menegaskan, dirinya telah dididik untuk tidak transaksional dalam menentukan pilihan politik.

"Sejak di Turun Tangan, kami dididik untuk tidak transaksional dalam menentukan pilihan politik. Hal inilah yang kami lakukan dengan proses yang tidak singkat dalam pengamatan kami secara objektif terhadap perkembangan politik akhir-akhir ini," ucap Khoirul Mujahid melalui keterangannya, Selasa (16/1).

Pria yang biasa disapa Irul tersebut juga bicara bahwa teman-teman Turun Tangan yang sudah bergabung bersama dirinya di Relawan Jenderal Muda 08 sudah memutuskan untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Teman-teman Turun Tangan yang tergabung dalam Jenderal Muda 08 memutuskan untuk mendukung Bapak Prabowo," jelas Irul.

Lebih lanjut, Irul pun menyatakan bahwa siapapun yang sudah terbiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat tidak mungkin bisa dikondisikan dalam hal menentukan urusan pilihan politik.?

Terakhir putra asal Buleleng Bali tersebut mengungkapkan bahwa penting untuk mengedukasi masyarakat luas, daripada hanya menambah kegaduhan di situasi kampanye seperti ini.

"Karena nasib bangsa ini tergantung siapa yang akan memimpin selanjutnya, agar kemajuan yang sudah dibangun sampai hari ini tidak berhenti begitu saja," demikian Irul. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA