Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Boga Gemoy Bertekad Realisasikan Program-program Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Januari 2024, 23:31 WIB
Relawan Boga Gemoy Bertekad Realisasikan Program-program Prabowo-Gibran
Relawan Boga Gemoy siap realisasikan program-program Prabowo-Gibran ketika terpilih pada Pilpres 2024/Istimewa
rmol news logo Satu lagi relawan pendukung pasangan calon presiden–wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berdiri untuk berjuang di Pilpres 2024. Bernama Relawan ‘Boga Gemoy’ diketuai Siti Radarwati, komunitas ini berfokus untuk menginisiasi pelaksanaan program paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, ketika memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

“Bekerjasama dengan Gibran Center, calon legislatif partai koalisi serta organ relawan lain, kami siap mewujudkan pemberian makan gratis kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” kata Siti Radarwati, dalam keterangannya, Minggu (14/1).

Perempuan yang menjadi pendukung Prabowo sejak 2009 ini menjelaskan, untuk Langkah awal, dukungan diberikan dalam bentuk pembagian nasi di momen "Jumat Berkah".  Khususnya untuk ibu hamil, anak sekolah, dan masyarakat yang kekurangan asupan makanan bergizi karena faktor ekonomi.  

“Kami mengenalkan menu makanan bergizi, sehat, dan murah. Baik berupa makanan utama lengkap, makanan tambahan, protein atau susu," terang Siti Radarwati didampingi Sekretaris Relawan Boga Gemoy Desi Arianti dan Bendahara Affan Affandi.

"Sehingga saat pasangan calon 02 terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, program makan gratis ini dapat direalisasikan sesuai janji kampanye Pranowo-Gibran,” sambungnya.

Turut hadir dalam deklarasi ini, Ketua Umum Gibran Center Marsudianto, Sekjen Gibran Center Fathul Nugroho, Wakil Komandan TKN Golf Gauzi Naadlah, dan Wakil Komandan TKN Bravo Cheryl Tanzil. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA