Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengancam Tembak Anies Pasang Foto Prabowo, Ini Respons TKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 20:42 WIB
Pengancam Tembak Anies Pasang Foto Prabowo, Ini Respons TKN
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran angkat suara dan menyatakan pemilik akun Tiktok @calonistri7160/i> inisial AWK (23) yang ditangkap polisi di Jember, Jawa Timur, bukan bagian dari kader Partai Gerindra.

Klarifikasi itu disampaikan mengingat akun tersebut menuliskan ancaman penembakan lewat media sosial kepada calon presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan. Apalagi, akun tersebut memasang foto Prabowo memakai sweater putih.

“Kami sudah cek akun ini, tentu tidak terafiliasi dengan kami, bukan merupakan bagian dari kami,” kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dalam jumpa pers di Media Center TKN, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/1).

Terkait foto profil, Habiburokhman juga mengatakan foto itu sengaja diambil dan bukan tanggung jawab Gerindra ataupun TKN Prabowo-Gibran.

“Bisa saja orang siapapun mengambil gambar Pak Prabowo, kan bebas di internet, boleh saja. Tapi kami tidak bertanggung jawab atas apa yang dilakukan,” kata Habiburokhman.

Demi mendinginkan suasana, Habiburokhman meminta kepada masyarakat agar tidak mudah tersulut isu-isu bersifat adu domba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA