Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Empat Titik di NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 16:12 WIB
Golkar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Empat Titik di NTT
Partai Golkar membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT)/Ist
rmol news logo Bagi-bagi makan siang dan susu gratis dilakukan Partai Golkar di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (13/1).

Dalam kegiatan tersebut, ada seribu lebih kotak makan siang dan susu dibagikan untuk anak sekolah dan penghuni panti asuhan di Manggarai Barat. Secara keseluruhan, ada empat titik yang disasar partai pimpinan Airlangga Hartarto ini.

"Ada empat titik sasaran yang kita punya di Manggarai Barat. Kegiatan sosial ini berupa pembagian makanan gratis dan susu untuk anak sekolah dan panti asuhan," kata Ketua DPD II Golkar Manggarai Barat, Rofinus Rahmat.

Keempat titik itu yakni di SD Katolik Waemedu Manggarai Barat, SD Negeri Batu Cermin Manggarai Barat, Panti Asuhan Damian Binongko, dan Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak JPIC SSpS Flores Barat.

Kegiatan ini masih termasuk dalam rangkaian peringatan Natal dan tahun baru bersama Golkar. Sebelum pembagian makan siang dan susu gratis, Golkar juga membagikan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Manggarai dan Flores Timur.

"Kegiatan ini mulai dari tanggal 12 (pembagian bantuan). Hari ini mengunjungi sekolah dan membagikan makan siang serta susu. Puncaknya 14 Januari di Labuan Bajo yang akan dihadiri Ketum Golkar, Airlangga Hartarto," jelas Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Golkar, Maxi Adipati Pari.

Aksi kemanusiaan Golkar ini pun disambut meriah oleh masyarakat setempat. Kepala Sekolah SD Katolik Waemedu, Erwin Pani Yordan berharap, bantuan tersebut tetap dilanjutkan untuk para siswa.

"Jumlah rombongan belajar di sini terpaksa 22, seharusnya ada 30 rombel. Saya berharap makan siang dan susu gratis terus dilanjutkan untuk menyiapkan anak-anak menjadi Generasi Emas 2045," ujar Erwin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA