Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Diundang Nelayan ke Laut, Prabowo: Tapi Cari yang Ombak Enggak Terlalu Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 03:58 WIB
Minta Diundang Nelayan ke Laut, Prabowo: Tapi Cari yang Ombak Enggak Terlalu Besar
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Mendapat dukungan dari para nelayan, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, meminta untuk diundang ikut berlayar di laut.

Menteri Pertahanan RI itu merasa bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para nelayan yang telah mendukungnya dalam Pilpres 2024.

“Saya minta diundang ke tempat kalian, dan saya minta naik di kapal kalian, tapi cari yang ombaknya enggak terlalu besar,” ujar Prabowo disambut tawa ribuan nelayan, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Para nelayan pun langsung meminta Prabowo mendatangi wilayah mereka sambil berteriak menyebut wilayah masing-masing. Ada yang meminta Prabowo ke Muara Baru, Jakarta Utara, ada pula yang memintanya ke Nusa Kambangan.

Prabowo mengaku pernah berenang di selat Nusa Kambangan sewaktu menjadi prajurit TNI.

“Saya sering ke Nusa Kambangan, saya sudah berenang dari Cilacap ke Nusa kambangan, saya sudah berenang,” imbuhnya.

Prabowo pun kembali menyampaikan kembali rasa terima kasih kepada para nelayan dan merasa terhormat mendapat dukungan dari nelayan Indonesia.

“Terima kasih semuanya, terima kasih semuanya, saya benar-benar, saya bukan asal ngomong. Dalam hati saya, saya hormat dengan kalian. Terakhir, saya mantan prajurit, saya tahu bahaya, saya tahu kalian pertaruhkan nyawamu tiap hari,” ucap Prabowo.

“Saya mengerti kalian mulia, kalian terhormat, kalian cari makan dengan terhormat. Para petani terhormat, para nelayan terhormat, para buruh terhormat, para tukang bakso terhormat,” demikian Prabowo Subianto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA