Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Berkomitmen Perbaiki Kesejahteraan Para Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 01:34 WIB
Prabowo Berkomitmen Perbaiki Kesejahteraan Para Nelayan
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat menerima perwakilan nelayan Indonesia di halaman rumahnya di Jakarta, Jumat (12/1)/RMOL
rmol news logo Kesejahteraan hidup para nelayan sudah seharusnya diperbaiki. Ini akan menjadi komitmen dari calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, kalau diamanahkan rakyat menjadi Presiden ke-8 RI menggantikan Presiden Joko Widodo.

Sebab Prabowo paham atas beratnya menjadi seorang nelayan, yang harus bertaruh nyawa mencari ikan di tengah laut bagi keluarganya dan bangsa Indonesia. Prabowo menilai para nelayan di Indonesia merupakan pahlawan bangsa.

“Saya bertekad, saya bercita-cita, dengan apa yang bisa saya buat, apalagi kalau saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia sebagai Presiden Republik Indonesia, bersama dengan Mas Gibran sebagai wakil, dan seluruh Koalisi Indonesia Maju. Manakala kita menerima mandat, kita akan berjuang sekuat tenaga kita, dengan segala kemampuan kita, segala upaya kita, untuk memperbaiki hidup para nelayan kita," kata Prabowo ketika menerima nelayan dari berbagai penjuru tanah air yang mendeklarasikan dukungan di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

"Itu komitmen saya. Itu sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” tegasnya.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para nelayan yang memberikan dukungan kepadanya dan Gibran. Menteri Pertahanan RI itu merasa terhormat didukung para nelayan Indonesia.

“Terima kasih kedatangan saudara-saudara ke Kartanegara ini, yang sudah menjadi rumah perjuangan. Saya kira yang datang hanya 30 orang, ternyata yang datang ribuan. Terima kasih, ini kehormatan besar saya merasa sangat dihormati saudara-saudara jauh-jauh datang ke sini,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA