Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Social Bread dan Gemaz Fest di BSD, Gibran Ramaikan Fun Match Mobile Legend

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 01:16 WIB
Sambangi Social Bread dan Gemaz Fest di BSD, Gibran Ramaikan <i>Fun Match</i> Mobile Legend
Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, saat berkegiatan di wilayah BSD, Tangerang Selatan, Jumat malam (12/1)/RMOL
rmol news logo Sejumlah kegiatan anak muda di wilayah BSD, Tangerang Selatan, mendapat dukungan penuh dari calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Dalam kegiatan ini, Gibran mengunjungi Social Bread yang bergerak di Digital Marketing Marketplace yang bertempat di The Breeze BSD, Jumat malam (12/1).

Di sana Gibran bertemu para content creator dan influencer serta pegiat media sosial yang menjajakan barang UMKM secara digital.

Gibran tampak didampingi Co-Founder dan Chief Executive Officer Social Bread, Edho Zell, berkeliling melihat proses marketing di Social Bread yang didominasi oleh anak muda.

"Tadi kita di Social Bread, bisa kita lihat bagaimana anak-anak muda mensupport UMKM dan di sana ekosistem sudah terbentuk, dari streamingnya segala macam sudah terbentuk. Jadi bagus sekali dan harus diamplifikasi di seluruh daerah," kata Gibran.

Gibran kemudian bergeser ke ICE BSD untuk mengikuti perlombaan Mobile Legend bertajuk fun match bersama "Generasi Emaz Present, Together Achieve (Gemaz) Fest".

Gibran yang datang mengenakan setelan ala gamers langsung disambut ratusan anak muda pecinta game tersebut.

Artis Raffi Ahmad yang mendampingi Gibran dalam acara itu mengatakan, dirinya sengaja mengajak Gibran untuk fun match secara tiba-tiba. Gibran pun tampak bingung saat tampil di panggung dan memberikan sambutan.

"Halo semuanya, maaf enggak dibriefing dulu loh," ucap Gibran.

Dalam kesempatan itu Gibran satu tim dengan Raffi, Alshad Ahmad, dan dua gamers perempuan Meyden dan Catheeez. Satu tim berjumlah lima orang.

Setelah pertandingan berakhir, Gibran turut menyerahkan piala kepada para pemenang bersama para artis dan gamers. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA