Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Biarin Orang Enggak Suka Kita Joget, Emang Gue Pikirin...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 12 Januari 2024, 23:31 WIB
Prabowo: Biarin Orang Enggak Suka Kita Joget, Emang Gue Pikirin...
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto saat menerima para nelayan di kediamannya, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tak mau ambil pusing dengan nyinyiran lawan politik terhadap gaya politiknya yang kerap berjoget.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

"Biar saja orang-orang enggak suka kita joget, kita joget saja. Kalau orang Betawi bilang, emang gue pikirin, emang ente siape? Sorry ye,” ucap Prabowo disambut tawa nelayan.

Prabowo juga menyindir pihak-pihak yang menganggapnya hanya bisa berjoget tanpa memiliki gagasan dan visi untuk Indonesia ke depan. Bahkan di depan para nelayan, Prabowo menyindir Capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang memberikan nilai 11 saat debat capres beberapa waktu lalu.

“Saya sudah dikasih nilai rendah banget loh. Katanya kalau capres harus punya gagasan, enggak boleh joget-joget saja dan katanya ngomongnya harus sopan-sopan,” kata Prabowo dengan nada satire.

“Dikira gue sedih dapat 11 dari 100. Nanti yang penting nilai yang diberikan oleh rakyat Indonesia. Oke? Terima kasih,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA