Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto: Pak Anies WhatsApp, Titip Pesan untuk Bu Mega

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 23:00 WIB
Hasto: Pak Anies WhatsApp, Titip Pesan untuk Bu Mega
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengaku mendapat pesan pribadi (Whatsapp) dari Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, saat HUT ke-51 PDIP.

Pesan dari Calon Presiden Nomor Urut 1 yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu minta disampaikan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.  

“Pada saat ulang tahun PDIP kemarin, Pak Anies juga mengucapkan selamat, beliau mengirim WA (WhatsApp) ke saya untuk disampaikan ke Bu Mega, ucapan selamat ulang tahun dari Pak Anies untuk PDIP,” ungkap Hasto kepada wartawan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Dia juga menyambut baik pujian dari Anies Baswedan kepada Megawati yang dinilai sebagai tokoh penjaga demokrasi.

Hasto pun mengucapkan terima kasih kepada Anies yang dinilainya telah berkata jujur perihal ketokohan Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri.

“Ya memang suatu kepemimpinan yang didasarkan pada nilai-nilai kebenaran itu akan membuat legasi. Kami mengucapkan terima kasih atas pujian Pak Anies,” katanya.

Anies Baswedan mengungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati memiliki konsistensi tinggi dan patut dicontoh dalam menjaga demokrasi.

“PDIP merupakan salah satu partai yang konsisten menjaga demokrasi, dan Ibu Mega itu penjaga demokrasi yang konsisten dan berani," kata Anies, saat kampanye di Samarinda, Kamis (11/1).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA