Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Salami Anies dan Cak Imin, PDIP: Kami Welcome

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 21:14 WIB
Puan Salami Anies dan Cak Imin, PDIP: Kami <i>Welcome</i>
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Hasto Kristiyanto mengapresiasi sikap Ketua DPP PDIP Puan Maharani, yang bersalaman dengan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, usai debat Capres lalu.

Sekjen PDIP itu juga mengatakan, pihaknya sangat terbuka ruang komunikasi dengan pasangan Amin.

“Tentu kami sangat welcome, apa yang ditampilkan Mbak Puan, salaman dengan Pak Anies,” kata Hasto kepada wartawan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Menurut dia, sikap Capres Nomor Urut 1 bersalaman dengan Puan Maharani itu berbanding terbalik dengan sikap Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

“Itu menunjukkan hal yang kontradiktif dengan Pak Prabowo, yang tidak mau salaman dengan Pak Anies,” kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu.

Bahkan, lanjut Hasto, sikap Prabowo yang mengumpat dengan kata-kata “goblok” dan “tolol” di luar arena debat, menunjukkan sikap yang tak pantas sebagai seorang pemimpin.

“Dia (Prabowo) mengatakan ‘goblok tolol’, itu seharusnya tidak boleh disampaikan pemimpin. Pemimpin itu harus mengeluarkan kata-kata yang membangun harapan, menggelorakan semangat juang, bukan makian,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA