Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Blak-blakan Akui Jasa Besar Megawati Membangun Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 18:17 WIB
Prabowo Blak-blakan Akui Jasa Besar Megawati Membangun Bangsa
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kondisi pembangunan Indonesia saat ini tidak lepas dari para pemimpin terdahulu dalam meletakkan fondasi yang kuat.

Bahkan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto secara terang-terangan memuji kepemimpinan Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden ke-5 RI. Menurut Prabowo, Megawati banyak berjasa bagi pembangunan Indonesia.

"Yang sudah dibangun ibarat landasan, semua presiden sebelumnya meletakkan landasan, harus diakui. Saya juga terus terang mengakui Ibu Megawati berjasa, pun berbuat yang banyak, terus terang saja," kata Prabowo dalam dialog bersama Kadin dengan tema 'Menuju Indonesia Emas 2045' di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Landasan maupun fondasi yang telah dibangun presiden-presiden RI sebelumnya, kata Prabowo, harus dikembangkan oleh generasi muda. Hal ini berguna untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan, yaitu Indonesia Emas.

Demi mewujudkan itu semua, Prabowo meminta rakyat Indonesia, terutama anak muda untuk membuang jauh-jauh sikap pesimisme dan mengajak bergerak bersama.

"Terlalu lama kita dijajah oleh Barat sehingga terjadi rasa rendah diri. Kita selalu merasa dirinya tidak mampu, miskin, tidak! Kita kaya dan kita mampu," tandas Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA