Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Janji Bawa Indonesia Melompat Jadi Negara Hebat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 09:55 WIB
Prabowo Janji Bawa Indonesia Melompat Jadi Negara Hebat
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di acara 'Konsolidasi Indonesia Maju' di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1)/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melanjutkan kampanye ke Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Di hadapan ribuan masyarakat, Prabowo membeberkan sejumlah program yang akan dijalankannya jika nanti memimpin Indonesia.

Prabowo mengatakan, program kerja tersebut termuat dalam 'Strategi Transformasi Bangsa' yang salah satunya bertekad untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia.

"Kami telah menyusun suatu program untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, menjadi negara industri, menjadi negara makmur dan kita beri nama 'Strategi Transformasi Bangsa'," kata Prabowo saat acara 'Konsolidasi Indonesia Maju' di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1).

Demi mewujudkan cita-cita untuk mensejahterakan rakyat, Prabowo mengatakan bahwa Indonesia saat ini harus melompat lebih tinggi hingga setara dengan negara-negara maju.

"Kita mau transformasi. Kita mau lompat jadi negara yang hebat," ujar Prabowo.

Lompatan yang dimaksud Prabowo adalah dengan mengelola sumber daya alam yang melimpah oleh bangsa sendiri sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Kekayaan kita akan kita olah untuk sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo juga berjanji memberantas korupsi sebagai solusi menghilangkan angka kemiskinan.

"Dengan korupsi kita hilangkan, kemiskinan akan kita hilangkan dari bumi Indonesia," demikian Prabowo.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA