Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amin Target Menang Telak di Sumut, Edy Rahmayadi: Bukan cuma Ngomong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Januari 2024, 09:21 WIB
Amin Target Menang Telak di Sumut, Edy Rahmayadi: Bukan cuma Ngomong
Kapten Timnas Amin Sumut, Edy Rahmayadi, saat akan menyambut kedatangan Anies di Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah/RMOL
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ditargetkan menang telak di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini disampaikan Kapten Timnas Amin Sumut, Edy Rahmayadi, saat akan menyambut kedatangan Anies di Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (12/1).

"Kita mempunyai target Sumatera Utara memenangkan Amin 75 persen. 75 persen ini saya bukan hanya sekadar ngomong," kata Edy Rahmayadi.

Untuk mencapai target tersebut, Edy mengatakan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara, menggencarkan sosialisasi visi misi Amin kepada semua lapisan masyarakat.

"Yang punya hak pilih adalah masyarakat. Saya berharap kepada masyarakat Sumut, pilihlah yang objektif," pesan mantan Gubernur Sumatera Utara itu.

Sumut merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak keempat dalam Pemilu 2024, di bawah Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah diresmikan Komisi Pemilihan Umum (KPU), ada sekitar 10,9 juta orang pemilih di Sumut, porsinya sekitar 5 persen dari total pemilih nasional.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA